Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Adakan Penjajakan Kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar

Universitaspahlawan.ac.id , UP – Ns. Muhammad Nurman, M.Kep dan Aryadi, S.Sos., selaku perwakilan Universitas Pahlawan tuanku Tambusai (UP) adakan penjajakan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Jumat (03/05) 2019.

“Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) serta peningkatan potensi Daerah Kabupaten Kampar, maka telah disepakati kerjasama antara Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar beberapa waktu lalu” tutur Muhammad Nurman.

Aryadi, S.Sos, juga menyebutkan bahwa Rektor Universitas Pahlawan, Prof. Dr, Amir Luthfi telah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bupati Kampar, yaitu Catur Sugeng Susanto,SH., pada Jumat (12/04) 2019 lalu.

Dalam penjajakan kerjasama dengan dinas terkait, kedua perwakilan UP lebih fokus membicarakan mengenai kerjasama bidang kesehatan dengan Kepala Dinas Kesehatan yaitu Nurbit,S.IP.,MH., penjajakan kerjasama ini berfokus pada riset mengenai stunting dan gizi buruk yang ada di Kabupaten Kampar.