Asyik UP ada asrama, mari mengenal Asrama!

Universitaspahlawan.ac.id , UP – Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) memiliki asrama putri yang saat ini diisi oleh 112 mahasiswi, berbagai fasilitas gratis dapat digunakan oleh mahasiswi yang tinggal di asrama tersebut, Selasa (21/05) 2019.

“Khusus untuk mahasiswi Universitas Pahlawan, dapat tinggal di asrama, mereka mendapatkan kamar tidur yang dilengkapi tempat tidur, meja belajar, lemari dan wifi gratis, hanya dengan berkontribusi 100 Ribu per bulannya” tutur Iis Aprinawati,M.Pd., selaku Ketua Pengurus Asrama Putri.

Beliau juga menuturkan bahwa pengurusan untuk tinggal di asrama sangat mudah, cukup mengisi formulir pendaftaran, selanjutnya mahasiswa asrama akan diberikan buku pedoman asrama yang harus diikuti oleh mahasiswa asrama Universitas Pahlawan

Setiap minggu mahasiswa asrama selalu mempunyai jadwal kegiatan seni dan keolahragaan, mendapatkan pembinaan softskill, mendapatkan pendidikan karakter, hingga kegiatan religi seperti membaca yasin bersama di malam jumat. Asrama putri Universitas Pahlawan tidak hanya dekat dengan gedung kampus, asrama ini dilengkapi juga dengan 1 ruang klinik, 1 ruang sekretariat asrama, dan 2 ruang tamu.

Sebagai informasi tambahan, mahasiswa yang mendiami asrama Universitas Pahlawan terdiri dari mahasiswa berbagai Program Studi (Prodi), dan terdiri dari berbagai daerah seperti, Bengkalis, Selat Panjang, Pekanbaru, Dumai, dan Sumatera Barat.