Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil, Buang Berkah di Penghujung Ramadhan

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Momentum bulan suci ramadhan dimanfaatkan oleh Himpunan Mahasiswa (Hima) Program Studi S1 Teknik Sipil, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) mengadakan pembagian takjil gratis, dalam rangka berbagi bersama masyarakat, Jumat (30/05) 2019.

Tim Hubungan Masyarakat (Humas) UP mendapatkan informasi dari Ketua Prodi S1 Teknik Sipil Beny Setiawan, MT., bahwa mahasiswa mengadakan kegiatan ini di Jln. A. Yani, Bangkinang Kota. Alasannya, agar mudah menjumpai pengendara yang menjadi sasaran pembagian takjil.

“Kami sengaja untuk turun di penghujung ramadhan ini, agar ramadhan tidak hanya terasa semarak di awalnya saja. Kami juga ingin menunjukkan bahwa dengan semangat berbagi dalam ibadah puasa tidak surut hingga hari kemenangan tiba” tutur Felia, salah seorang anggota Himpunan Mahasiswa (Hima) Teknik Sipil UP.

Felia juga menyampaikan bahwa anggota Hima sangat antusias dengan kegiatan sosial seperti ini. Dalam rencananya, mahasiswa Hima Teknik Sipil akan mengadakan kegiatan ini rutin setiap tahunnya, mengingat masyarakat merespon sangat baik. Dalam pelaksanaan kegiatan sosial ini, mahasiswa juga didukung oleh seluruh dosen Prodi S1 Teknik Sipil. (Humas UP: Tika/Photo: Beny/Editor: Hary)