Civitas Akademika Universitas Pahlawan Selenggarakan Upacara Peringatan HUT RI ke-74

Universitaspahlawan.ac.id , UP – Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) laksanakan upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke – 74 Tahun. Upacara dipimpin langsung oleh Rektor UP, Prof. Dr. Amir Luthfi, dan diikuti oleh seluruh civitas akademika UP, Sabtu (17/08) 2019.

“Indonesia butuh karakter baru, cara berpikir kita harus terus berkembang, sesuai dengan tema dirgahayu di tahun ini yaitu SDM Unggul Indonesia Maju. artinya.. kita sebagai Universitas harus aktif berkontribusi mewujudkan kualitas Sumber Daya Manusia yang unggul dan berkualitas” tutur Prof. Dr. Amir Luthfi, selaku Rektor Universitas Pahlawan.

Beliau juga menyebutkan bahwa Universitas Pahlawan memiliki generasi-generasi muda yang memang memiliki potensi untuk mengembangkan dunia pendidikan. Seperti dosen-dosen di Universitas Pahlawan yang masih rata-rata berusia muda.

Seluruh dosen dan mahasiswa mengikuti Upacara bendera peringatan HUT RI di lapangan Universitas Pahlawan. Penyelenggaraan Upacara di UP dilaksanakan dua kali, pada sore 17 Agustus UP menyelenggarakan Upacara penurunan bendera yang masih tetap dipimpin oleh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu yaitu Muhammad Nizar Syarif Hamidi, M.Kes.