Kajari Bangga Kabupaten Kampar Punya Universitas

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) adakan penjajakan kerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kampar. Pertemuan ini dihadiri oleh Kajari, Suhendri, M.H., dan langsung disambut Rektor UP, Prof. Dr. Amir Luthfi, Jumat (23/08) 2019, di Ruang Rapat Pimpinan UP.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pejabat kepada institusi pendidikan, terutama perguruan tinggi. Tentu kita berterima kasih karena telah bersilaturahmi. Kita akan mendiskusikan bagaimana caranya agar perguruan tinggi di Kampar bisa terus dikembangkan” tutur Prof. Dr. Amir Luthfi.

Rektor Universitas Pahlawan ini juga menyebutkan bahwa dengan adanya kerjasama antara kedua pihak nantinya, tentu akan mempermudah kegiatan-kegiatan atau pekerjaan yang sifatnya membangun, terutama dibidang pendidikan dan hukum, jika berkemungkinan pada bidang lainnya, selagi positif dan untuk meningkatkan kualitas kedua pihak terkait.

“Saya melihat tiga perguruan tinggi di Kampar, tapi saya cukup kaget ketika ada Universitas di Kabupaten, yaitu Universitas Pahlawan. Bangga juga saya diposisikan di Kabupaten yang pendidikannya sudah bagus menurut saya” tutur Kajari kepada Tim Humas UP.

Kepala Kajari Kabupaten Kampar, Suhendri, M.H., juga menuturkan bahwa beliau akan bekerjasama dengan Universitas. Menurutnya membangun sistem pendidikan yang lebih baik, dan saya berharap segera kita adakan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Pahlawan.

Dokumentasi Kegiatan