Mahasiswa S1 Teknik Informatika UP Tingkatkan Semangat Organisasi Lingkup Program Studi

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (Himanikka), Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) mengadakan kegiatan family gathering, untuk meningkatkan semangat organisasi lingkup Program Studi (Prodi) Teknik Informatika (TI), Kamis (05/09) 2019 di Ruang 3K Rektorat UP.

“Saya sangat bangga kepada mahasiswa yang menjadi panitia pelaksana, mereka sudah mandiri dalam menyelenggarakan kegiatan. Semangat ini, saya harapkan mampu ditularkan kepada mahasiswa lainnya” tutur Ketua Prodi Teknik Informatika UP, Deddy Gusman, S.Kom.,M.T.I.

Dosen muda ini menyebutkan bahwa kegiatan seperti ini juga merupakan sarana untuk memupuk kebersamaan antara mahasiswa-mahasiswa Teknik Informatika. Beliau mengharapkan mahasiswa nantinya mampu bersosialisasi dengan baik meskipun berbeda angkatan.

Terakhir beliau berpesan kepada mahasiswa TI yang tergabung dalam kegiatan tersebut agar bisa membuat kelompok / komunitas belajar yang bisa difungsikan untuk berdiskusi, baik tentang kegiatan belajar maupun organisasi.

Syahidul, Mahasiswa Teknik Informatika yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini menambahkan bahwa, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memotivasi mahasiswa agar lebih bersemangat untuk meningkatkan kualitas orgasisasi. Menurutnya, organisasi dapat mengasah softskill dan menambah pengalaman yang dibutuhkan juga nantinya setelah lulus.

Dokumentasi Kegiatan