SMKN 1 Kampar Realisasikan Memorandum of Understanding dengan Universitas Pahlawan

Unievrsitaspahlawan.ac.id, UP – Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) sambut rombongan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kampar dalam rangka realisasikan penandatanganan kerjasama dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU), Kamis (03/10) 2019, di Ruang Rektor UP.

Kerjasama ini langsung dihadiri dan ditandatangani langsung oleh Rektor Universitas Pahlawan, Prof. Dr. Amir Luthfi, dan Kepala Sekolah SMKN 1 Kampar, Abdullah Taufik Hidayat, M.Pd. Rektor UP juga menyambut baik kegiatan dan mengapresiasi tujuan-tujuan kerjasama yang diutarakan oleh kepala sekolah SMKN 1 Kampar.

“Kami berharap dengan adanya kerjasama yang telah terjalin antara SMK 1 dan Universitas Pahlawan, bisa membawa kemajuan dalam program pendidikan diantara kedua belah pihak, terutama untuk meningkatkan kemampuan akademik bagi alumni SMK” tutur Kepala Sekolah SMKN 1 Kampar, Abdullah Taufik Hidayat, M.Pd.

Adapun tujuan yang tertuang dalam kerjasama yang diadakan adalah untuk mendukung Tridharma Perguruan Tinggi di Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai serta meningkatkan mutu pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM). Beberapa bentuk realisasi seperti pemenuhan tempat magang bagi siswa SMK, Pelaksanaan Try Out, UN dan tempat penelitian dan pengabmas bagi dosen.

Dokumentasi Kegiatan