Hima Teknik Sipil Universitas Pahlawan Adakan Musyawarah Besar, Hidupkan Organisasi Dilingkungan Kampus

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (Hima TS) mengadakan Musyawarah Besar Pertama dalam rangka pembentukan struktur organisasi Hima TS dan menetapkan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) , Selasa (10/12) 2019.

Menurut Ketua Prodi S1 Teknik Sipil UP Beni Setiawan, kegiatan ini diselenggarakan langsung oleh mahasiswa teknik sipil mulai dari semester 1 hingga semester 5. Kemudian, kegiatan ini sangat diapresiasi ketua prodi TS mengingat kegiatan ini adalah mubes pertama yang diselenggarakan oleh Hima TS. Beliau mengharapkan Hima TS mampu menjadi Hima pelopor yang dapat memberikan motivasi organisasi bagi Hima lainnya di lingkungan Universitas Pahlawan.

“Tujuan dari kegiatan musyawarah besar Hima TS kali ini yaitu menetapkan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Hima TS, pemilihan pengurus baru untuk jabatan tahun 2019/2020, dan struktur Hima TS” tutur Agus, Mahasiswa S1 Teknik Sipil.

Agus menyampaikan kepada Tim Humas UP bahwa dalam penyelenggaraan kegiatan ini, Hima TS turut mengundang Emon Azrialdi, ST., M.Sc., selaku Dekan Fakultas Teknik dan Hanantatur, ST., MT., Selaku Sekretaris Prodi S1 Teknik Sipil Universitas Pahlawan.

Adapun struktur terbentuk dari mubes yang diselenggarakan diantaranya ketua Hima TS yaitu Roni Bachtiar dan wakil ketua Hima TS yaitu Afdhal Kaswara, Sekretaris dan bendahara terpilih yaitu Khairun Annisya dan Ananda Destya Fitri.

Dokumentasi Kegiatan