Universitas Pahlawan Tingkatkan kompetensi dan profesi bidang gizi di Provinsi Riau

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) adakan kerjasama dalam bentuk Memorandum of Undurstanding (MoU) dengan Zaky Dicky Cafe, penandatangan Kerjasama ini memberikan benefit bagi mahasiswa UP, Kamis (05/03) 2020, Bangkinang.

Rio Wirnando, ST., yang merupakan Owner dari Zaky Dicky menyebutkan bahwa pihak Zaky Dicky menyetujui untuk memberikan potongan harga sebesar 5% untuk pembelanjaan dibawah 100.000. Zaky Dicky juga memberikan potongan harga sebesar 10% untuk pembelanjaan diatas 200.000 rupiah, discount ini hanya berlaku khusus sivitas academika Universitas Pahlawan.

Sebagai Owner, Beliau menyetujui jika discount yang diberikan hanya berlaku bagi pemegang kartu mahasiswa dan kartu karyawan/alumni dan pemilik yang membawa kartu adalah pemilik asli dari kartu tersebut yang dapat dibuktikan dengan KTP atau tanda pengenal lainnya.

Menurut Dr. Nurmalina, M.Pd., selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Universitas Pahlawan dan Zaky Dicky sepakat untuk menyetujui saling memberikan ruang branding/promosi kepada masyarakat. Perihal ini sangat menguntungkan kedua belah pihak, dan diharapkan kedepannya dapat meningkatkan citra baik kedua belah pihak ditengah masyarakat.

 

Dokumen Workshop