Enam Tim Dosen Universitas Pahlawan Menangkan Hibah Penelitian Kemenristek Brin

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Lembaga Pengabdian dan Pengembangan Masyarakat (LP2M) Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) mengadakan penandatanganan kontrak dengan dosen-dosen yang lolos seleksi hibah penelitian Kementerian Riset dan Teknologi/ badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek Brin), Sabtu (04/04) 2020.

Ns. Apriza, M.Kep., selaku ketua Lembaga Pengabdian dan Pengembangan Masyarakat UP beliau menyapaikan sistematis terkait tatacara pengambilan dan jadwal-jadwal penting yang harus diketahui oleh dosen-dosen pemenang hibah penelitian.

“Tahun ini Alhamdulillah ada 6 tim dosen yang memenangkan hibah penelitian dari Kementerian Riset dan Teknologi/ badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek Brin). Republik Indonesia (RI) untuk penelitian tahun 2020.” tutur Erlinawati, SST, M.Keb selaku Sekretaris LPPM UP ketika dimintai keterangan.

Dosen Program Studi (Prodi) Kebidanan UP ini menginformasikan tiga tim diluar penelitian seputar pendidikan yang lolos seleksi kemendikbud. Pertama, Nila Kusumawati, S.Kep.,Ners.,MPH., dan Dhini Anggraini Dhilom, M.Kep., dibidang kesehatan. Kedua, Aris Fiatno, ST.,MT., dan Yanti Yandri Kusuma dibidang pangan. Ketiga, Chandra Kusuma, ST.,MT., dan Roki Hardianto S.Kom.,M.Kom pada bidang Teknik Informasi dan Komunikasi.

Adapun khusus dibidang pendidikan ada tiga tim pemenang hibah penelitian diantaranya Yolanda Pahrul, M.Pd., dan Rizki Amalia, M.Pd. Kedua, Vitri Anggraini Hardi, M.Pd., dan Muhammad Syahrul Rizal. Ketiga, Zulfah, M.Pd., dan Sri Ulfa Insani, M.Pd.

Dokumentasi Kegiatan