Rilis Buku Bertemakan Covid-19, Dosen UP Hadirkan Solusi Penanganan Pandemik

universitaspahlawan.ac.id , UP – Ditengah pandemik Covid-19 melanda, dosen Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) yaitu Dr. Masrul, M.Pd., dan dosen-dosen dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia terbitkan buku berjudul “Pandemik Covid-19: Persoalan dan Refleksi di Indonesia”, Jumat (24/04) 2020.

“Alhamdulilah, saya dan kawan-kawan dari berbagai Universitas yang ada di Indonesia berhasil menyelesaikan buku bunga rampai dengan tema besar pandemik Covid-19” tutur Dr. Masrul, M.Pd., saat ditanyai oleh Tim Humas Universitas Pahlawan.

Beliau juga mengungkapkan bahwa buku ini berfokus pada pandemik Covid-19. Pada buku yang diterbitkan oleh penerbit Yayasan Kita Penulis ini, ditulis oleh 23 orang dosen-dosen yang membahas tuntas setiap sub bab mengenai Covid-19. Selain berisi 23 perspektif yang membahas tuntas terkait Covid dan dicetak, buku ini juga didedikasikan secara online versi Ebook dalam format PDF.

Dosen yang akrab disapa Mr. Masrul ini menyebutkan bahwa buku yang mereka terbitkan ini sudah memiliki International Standard Book Number (ISBN) dan sudah memiliki Surat Pencatatan Sipil dan terdaftar pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia terhitung 22 April 2020 lalu.

Menurutnya, buku ini merupakan wujud sumbangsih, yang merupakan buah pikiran anak bangsa terkait permasalahan pandemik yang sedang dihadapi Indonesia. Beliau mengharapkan dengan adanya buku ini dapat menguraikan masalah yang sedang dihadapi oleh negara dan menghasilkan solusi-solusi penanganan pandemik Covid-19.

Dapatkan Link E-Book Pandemik Covid-19 Disini