Bertema Pengendalian Covid-19, Webinar Kesmas Diikuti Ratusan Peserta

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Adakan Website Seminar (Webinar) Nasional dengan tema “Peran Tenaga Kesehatan Masyarakat Dalam Pengendalian Covid-19”, Webinar kebanjiran peserta, Sabtu (01/08) 2020.

Ade Dita Puteri, MPH., Selaku Ketua Prodi S1 kesehatan Masyarakat menyebutkan bahwa Webinar ini diikuti oleh lebih dari 800 peserta. Webinar ini juga menuai berbagai komentar positif di youtube live Universitas Pahlawan. Selain mahasiswa dan tenaga kesehatan masyarakat, peserta juga berasal dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur (Kupang).

“Pembahasan webinar ini terkait cara pengendalian pandemic Covid-19 berupa preventif, promotif, kuratif, rehabilitatif, namun sebagai tenaga Kesehatan Masyarakat webinar ini lebih di khususkan ke preventif pandemic Covid-19.” tutur Lira Mufti Azzahri Isnaeni, M.KKK. Selaku

Selain tema yang menarik, ratusan peserta lainnya juga ikut bergabung di live youtube Webinar yang diadakan. Peserta datang dari berbagai kalangan, seperti Yuanita Rifka Anjani yang berasal dari Kediri dan Muhammad Rifki. Mereka sangat antusias mengikuti webinar tersebut hingga memberikan beberapa pertanyaan seputar preventif untuk pengendalian Covid.