Wisuda Kedua Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Siap Hadirkan Lulusan Berkualitas


Universitaspahlawan.ac.id, UP – Sebanyak 406 wisudawan dan wisudawati dari Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) resmi menyandang gelar sarjana dan diploma, Sabtu (10/11) 2018.


“Saya bangga atas pencapaian yang didapat oleh Universitas Pahlawan dua tahun terakhir, sebagian besar prodi dari 7 Program Studi yang telah melakukan akreditasi 6 program studi Universitas Pahlawan telah mendapatkan akreditasi B, sehingga masyarakat semakin mempercayai UP” tutur Rektor Universitas Pahlawan Prof. Dr. Amir Luthfi.


Beliau juga menuturkan bahwa universitas pahlawan berhasil mengembangkan kerjasama internasional dengan banyak institusi, tidak hanya di lingkup Asia namun juga di Negara-Negara yang ada di Eropa.


Banyak momen haru yang terjadi saat penyelenggaraan wisuda UP tahun 2018, diantaranya pemberian bunga dari mahasiswa dan mahasiswi berprestasi kepada orang tua masing-masing, penyerahan buket dan piagam penghargaan kepada Alvon Tabrani dari Program Studi (Prodi) S1 Gizi yang menyandang gelar Cumloude dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3.99 di tahun ini.


Wisuda Kedua yang dilaksanakan di SKA Co Ex Pekanbaru ini, merupakan bentuk eksistensi Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) yang berhasil melahirkan lulusan lebih dari 20.000 lulusan, Semenjak sebelum berganti nama dari STKIP dan STIKES Tuanku Tambusai dua tahun lalu.


Seluruh keluarga besar Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati 2018 yang telah resmi menyandang gelar Sarjana dan Diploma, kita berharap dengan berbekal ilmu dari Universitas Pahlawan para sarjana dapat mengembangkan ilmu di masyarakat serta dapat mengembangkan jiwa entrepreunership sesuai dengan visi dan misi yang dikembangkan oleh Universitas Pahlawan.