Universitas Pahlawan Tawarkan Program 1st Overseas Engineering Training Program

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Terkait rencana implementasi Memorandum of Understanding (MoU) antara Program Studi (Prodi) di Fakultas Sains Teknologi (FST) Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) dan Ming Chi University of Technology (MCUT) di Taiwan, Mahasiswa UP akan ditawarkan Program 1st Overseas Engineering Training Program, Rabu (11/09) 2019.

“Untuk saat ini kita bisa memberikan kemudahan dengan menghubungkan mahasiswa yang ingin memiliki pengalaman belajar dan praktik di Ming Chi University, tentunya ini akan memberikan pengalaman yang bermanfaat bagi mahasiswa FST UP nantinya” tutur Ketua International Relation Office (IRO) UP, Ns. Nila Kusumawati, M.Kep.

Menurut Informasi dari IRO UP, ini beberapa persyaratan yang bisa dilengkapi bagi mahasiswa yang berminat mengikuti program 1st Overseas Engineering Training Program yang diselenggarakan diantaranya, visa, akomodasi Konsumsi 500 ribu/minggu, dan tiket Pesawat.

Ketua IRO UP juga mengungkapkan beberapa benefit dari program hasil kerjasama dengan MCUT ini, diantaranya mendapat sertifikat training sebagai Surat Pendamping Ijazah (SPI), merasakan pengalaman belajar di MCUT selama 5 Hari, dapat mengenal peralatan laboratorium lengkap, mendapat pengetahuan untuk melakukan mini project dengan Profesor dan Dosen di MCUT.