Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Pahlawan

Pengukuhan 48 anggota Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Pahlawan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai pada hari kamis tanggal 1 maret 2017 di aula Kampus.

Hadir dalam pengukuhan ini Yusnira, M.Si Wakil Rektor Bidang Non Akademik, Ns. M. Nurman. M.Kep Wakil Dekan Bidang Non. Akademik FIK, Iis Aprinawati, M. Pd. Wakil Dekan Bidang Non. Akademik FIP, Rizki Ananda, M.Pd Wakil Dekan Bidang Akademik FIP. dan Pembina LDK Pahlawan Ustadz Zulfan.

Nurman M. Kep “pendidikan karakter sangat dibutuhkan dilingkungan Kampus apalagi di kampus Universitas Pahlawan dengan di bentuknya Lembaga Dakwah Kampus Pahlawan ini semoga mahasiswa/i lebih memiliki karakter yang bagus. Berdakwah itu bukan hanya tugas dri seorang ustadz saja tapi kita juga harus bisa berdakwah untuk menyampaikan hal-hal yang kepada saudara-saudara kita
Akhir kata Saya ucapkan selamat untuk mahasiswa yang sudah dilantik dan saya akan tunggu terobosan-terobosan yang akan dibuat oleh pengurus LDK Pahlawan dan semoga dari LDK Pahlawan ini akan muncul pendakwah yang akan dikenal oleh orang-orang.