Sambut Ramadhan Universitas Pahlawan Adakan Acara Halal Bi Halal

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Marhaban ya Ramadhan, Civitas Akademika Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) menggelar acara Halal Bi Halal dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Sabtu (05/05) 2019.

“Dalam kesempatan ini marilah kita saling memaafkan, agar ibadah puasa kita diberikan keberkahan nantinya. Saya mewakili keluarga besar Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa” tutur Wakil Rektor Bidang Non Akademik, Yusnira,M.Si.

Ns. Muhammad Nurman yang mewakili bidang akademik menyampaikan bahwa acara halal bi halal rutin diselenggarakan oleh Universitas Pahlawan setiap tahunnya. Dengan adanya acara halal bi halal dapat menumbuhkan nilai religius di lingkungan Universitas Pahlawan.

Selain sebagai ajang silaturahmi, halal bi halal yang diselenggarakan Universitas Pahlawan mengundang ustadz Syafrizal, S.Ag untuk menyampaikan tausiah dengan tema menyambut bulan ramadhan. Pada akhir acara, seluruh civitas akademika Universitas Pahlawan seperti dosen, pegawai dan mahasiswa mengadakan makan bersama di taman hijau Universitas Pahlawan.

Acara halal bi halal tahunan ini menambah solidaritas keluarga besar UP karena seluruh kalangan turut hadir,  seperti Ir. Basri Rasyid selaku sekretaris yayasan Tuanku Tambusai, Wakil Rektor Bidang akademik, Yusnira, M.Si, mahasiswa aktif Universitas Pahlawan, serta seluruh dosen dan karyawan.