Intercultural Summer Camp Universitas Pahlawan Siap Sambut Mahasiswa Internasional

universitaspahlawan.ac.id, UP – Implementasikan kerjasama dengan Universitas luar negeri, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP), selain mempersiapkan Program Internasionalisasi Fakultas Sains dan Teknologi (FST), UP mengadakan intercultural summer camp, Rabu (04/12) 2019.

“Intercultural Summer Camp ini merupakan program khusus yang rancang oleh International Relatiuon Office (IRO) UP sebagai bentuk implementasi kerjasama dengan universitas luar negeri atau dalam kata lain program ini adalah program skala internasional” tutur Ns. Nila Kusumawati, MPH. Selaku Ketua IRO UP.

Beliau mengungkapkan bahwa Universitas Pahlawan mengundang mahasiswa asing dan orang-orang kreatif untuk melihat kebudayaan kuno Indonesia dalam hal ini yang akan ditunjukkan adalah candi. Kemudian mengenalkan kepada mahasiswa internasional yang mengikuti kegiatan ini kepada permainan tradisional dan pembuatan patung di Provinsi Riau.

Menurut informasi yang didapat dari Seklretaris IRO UP, Vitri Anggraini Hardi, M.Pd., bagi mahasiswa asing dapat mengakses perencanaan perjalanan pada laman Google Drive dengan alamat atau link berikut https://drive.google.com/file/d/1Aj3DBJaI1axmcGnvU0YFVI5eujVgGAnn/view .